Tanda Akhir Zaman : Kaum Muslimin Jadi Mangsa Konspirasi kaum kafir

Bismillah,

Sahabat Mabrur, fenomena belakangan ini banyak kita lihat semakin banyak yang mengaku muslim tetapi sedihnya dalam kehidupan sehari-harinya mengikuti pengaruh dari orang-orang kafir, mereka kehilangan identitas dan karakter sebagai muslim.

cinta-dunia

Kejayaan mereka hilang berganti kelemahan, kemunduran dan keterjajahan. Harga diri dilecehkan dan diinjak-injak oleh orang kafir. Dari Tsauban bahwasanya Rosulullah Saw bersabda,“Nyaris tiba saatnya banyak umat manusia memperebutkan kalian (orang islam), seperti orang-orang makan yang memperebutkan hidangannya”, seorang sahabat bertanya,”Apakah karena sedikitnya kami pada hari itu ?”, Rosul Saw menjawab,”Justru jumlah kalian banyak pada hari itu, tetapi ibarat buih diatas air. Sungguh Allah akan mencabut rasa takut mereka kepada kalian dari dada musuh kalian dan menimpakan kepada kalian penyakit wahn“, seorang sahabat bertanya,”Apakah wahn itu, wahai Rosulullah?”, Rosul Saw menjawab,“Cinta dunia dan takut mati” (HR. Ahmad no.21363 dan Abu Daud : Kitabul Fitan No. 3745)

Sepertinya apa yang disampaikan tersebut diatas sudah terjadi saat ini, banyak-banyaklah memohon kepada Allah Swt agar selamat dari belenggu jeratan orang-orang kafir.

 1,635 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat