SYARAT VISA UMROH

Assalamu’alaikkum Wr Wb,

Apakabar sahabat Mabrur Travel… semoga semua sehat slalu ya, dan yang penting lagi.. kita semua masih dalam keadaan beriman bersama Islam, agama yang diridhoi Allah Swt… Aamiin.

Perlu saya informasikan tentang persyaratan VISA UMROH yang berlaku saat ini, mengingat banyaknya pertanyaan tentang hal itu. Terlebih lagi sejak 17 Desember 2018 telah diberlakukan scan biometric di VFS Tasheel.

Adapun syarat visa umroh yaitu :

Persyaratan suntik miningitis dan biometric VFS Tasheel yaitu :

Persyaratan suntik miningitis no.4 tersebut berlaku didaerah-daerah tertentu saja (Batam sudah berlaku) diajukan secara online, sedangkan daerah lainnya bisa langsung datang ke klinik atau RS yang ditunjuk.

Untuk persyaratan ke 3 biometric (1x scan harganya Rp. 117.000), jamaah bisa melakukan jauh-jauh hari sebelum berangkat umroh. Karena berlaku 6 bulan untuk 1 kali pengajuan visa umroh.

bukti scan biometrik VFS Tasheel
bukti lunas pembayaran scan biometrik

Kedua bukti biometrik tersebut diatas (bukti scan dan bukti lunas) disertakan ke travel berikut persyaratan visa lainnya.

Adapun lokasi suntik miningitis di Batam yaitu klinik KKP di Batu Ampar, info lengkap silahkan klikĀ Info Suntik Miningitis

Setelah persyaratan dokumen visa umroh dilengkapi, segera diserahkan seluruh dokumen tersebut ke travel untuk diajukan visa umroh melalui provider visa/KBSA.

Demikian secara singkat kami informasikan, semoga bermanfaat dan lebih memudahkan jamaah untuk mempersiapkan dokumen-dokumen persyaratan visa umroh. Terima kasih šŸ˜‰

 1,439 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat