Akibat dari Jatuhnya Meteor ke Bumi Sebagai Tanda Akhir Zaman

Meteor-Dukhon

Bismillah,

Sahabat Mabrur, didalam kitab Zikir Akhir Zaman karangan Abu Fatiah Al Adnani dijelaskan dahsyatnya akibat dari benturan hujan meteor yang merupakan salah satu tanda-tanda akhir zaman, berikut adalah ayat dan hadist tentang terjadinya Meteor tsb :

“… Apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang berkuasa di langit  bahwa Dia akan mengirimkan badai yang berbatu. Maka kelak kamu akan mengetahui bagaimana akibat mendustakan perintah-Ku?…” (QS.Al-Mulk ayat 16-18)

Dan secara tegas pula Allah SWT menjelaskan bahwa Dia akan menimpakan kepingan-kepingan material dari langit kepada manusia, atau membenamkan mereka ke perut bumi, firman Allah SWT dalam Al-Quran surat Saba’ ayat 9 :

“Maka apakah mereka tidak melihat langit dan bumi yang ada dihadapan dan dibelakang mereka ? JIka Kami menghendaki, niscaya Kami benamkan mereka ke bumi atau Kami jatuhkan kepada mereka gumpalan dari langit. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kekuasaan Allah bagi setiap hamba yang kembali kepada-Nya”

Rosulullah Saw bersabda,”Pada umat ini akan terjadi (di akhir zaman) penenggelaman bumi, hujan batu dan pengubahan rupa” ada seseorang dari kaum muslimin yang bertanya,”Kapankah peristiwa itu akan terjadi ?” Rosulullah menjawab,“Apabila musik dan biduanita telah merajalela dan khamr telah dianggap halal” (HR. Tirmidzi no. 2212, Ibnu Majah no. 4060)

Firman Allah dalam surat Ad-Dukhon 16 :
“Ingatlah, hari ketika Kami menghantamkan mereka dengan hantaman yang keras. Sesungguhnya Kami adalah pemberi balasan”

Rosulullah Saw bersabda,”Sesungguhnya Rabb-mu telah memperingatkan kamu dengan tiga hal, pertama : asap yang akan mengakibatkan kepada orang mukmin seperti demam dan bagi orang kafir melepuh (pecah) dan keluar asap dari setiap telinganya, yang kedua adalah binatang, yang ketiga adalah dajjal” (HR. Thabrany dari Abu Malik, Al-Asy’ari dan Sanadnya adalah Jayyid)

Efek akibat hantaman hujan meteor :

Efek bom Hirosima dan Nagasaki saja mengakibatkan korban lebih dari 50.000 orang, sedangkan kekuatan dentuman meteor ini setara dengan 100.000 kali dari bom Hirosima Nagasaki (5 milyard).

Sebagian analis memperkirakan hantaman meteor ini jika menghantam :

  1. Wilayah bersalju, maka efeknya Kutub utara, selatan dan greenland akan mencair. 7 meter air akan naik kepermukaan, sehingga banyak kota didunia tenggelam.
  2. Wilayah daratan, maka akan menjadi ledakan keras yang menurut keterangan para ilmuwan 100.000 kali lebih mengerikan dari bom Hirosima Nagasaki, efeknya lebih ngeri dari bocornya reaktor nuklir dan melebihi perang dunia II. Kebakaran dimana-mana, bangunan perumahan dan gedung roboh, macet total, membentuk lubang besar, suhu udara naik sangat tinggi dan kabut asap yang sangat banyak. Asap inilah yang disebut Dukhan yang akan menutupi seluruh permukaan bumi.
  3. Wilayah lautan, maka terjadi gelombang pasang yang sangat tinggi mencapai 100 meter diatas permukaan laut. Gelombang tersebut akan bergerak dengan kecepatan 800 km/jam. Efeknya, menyebabkan jutaan kubik pasir dau endapan didalam lautan akan ikut menyapu daerah pinggir pantai, sehingga dipenuhi lumpur. Kapal-kapal tenggelam, sebagian laut menguap menjadi gas H2O, terbentuknya gas ini tidak separah bila meteor jatuh didaratan.

Selanjutnya, ilmuan juga memaparkan bahwa meteor Siderid rata-rata terdiri dari 91% besi, 8,5% nikel dan unsur kecil kobalt, fosfor, dll. Apabila meteor ukuran besar ini menghantam bumi kita, maka akan menimbulkan efek medan magnet yang sangat besar.

Akibat jatuhnya meteor besar ini, maka medan magnet yang dibawa meteor tersebut menyebabkan semua benda yang terbuat dari bahan logam menjadi terinduksi, sehingga (alat apapun dari besi) tidak berfungsi sama sekali. Meteor ini membawa efek elektromagnetik yang mampu mengacau gelombang elektromagnetik lain, seperti radar, TV, radio, internet, dll. Sehingga bisa dibayangkan dunia ini kembali tanpa teknologi dan kembali ke zaman dahulu lagi.

Pendapat Ilmuwan :
“Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang keempat akan diperjuangkan dengan busur dan anak panah.” – Louis Lord Mountbatten

“Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia Ketiga akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia Keempat akan diperjuangkan dengan kayu dan batu.” – Albert Einstein

Semoga kita tidak sampai bertemu dengan Dukhon yang sangat dahsyat ini. Wallahu’alam.

 32,310 total views,  8 views today

3 thoughts on “Akibat dari Jatuhnya Meteor ke Bumi Sebagai Tanda Akhir Zaman

  1. “Mereka menambahkan, benturan ini akan mengakibatkan suhu panas di bumi meningkat dan kebakaran hutan terjadi di mana-mana. Ilmuwan NASA juga memprediksikan suhu panas bukan hanya menyebabkan kebakaran hutan tapi juga di kota-kota. Selain itu, akan terbentuk awan debu yang tebal dan luas sehingga sinar matahari sulit menembus bumi.

    Dengan demikian mereka memperkirakan awan ini akan membuat bumi selama satu bulan tidak mendapat sinar matahari. Masih menurut NASA, peristiwa ini akan membuat sejumlah besar tumbuhan dan hewan musnah. Ini bukan peringatan pertama bagi penghuni bumi. ”

    Jika ini terjadi pada 2019, sangat jelas menurut Quran bahwa dunia akan berakhir di awal jatuhnya meteor dan kemudian bencana alam di seluruh dunia.

    Kemudian ikuti dengan munculnya Dajjal pada tahun 2020, untuk menghancurkan dunia yang kemudian akan dibunuh oleh nabi Isa dengan Al Mahdi dan tentaranya.

    Kemudian mengikuti kiamat besar penghancuran dunia dan tata surya.

    Wallahu alam.

    Sumber :
    1. https://www.youtube.com/watch?v=hRa20P743ig
    2. http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/01/11/157691-nasa-2019-meteor-raksasa-akan-hantam-bumi
    3. http://www.spacedaily.com/2002/020725120601.mgn9y1gk.html
    4. http://www.space.news/2015-10-09-2019-astroid-to-end-earth-nasa-first-reports-than-censors.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat