Adab Dalam Safar & Doa Asmaul Husna

Assalamu’alaikum Wr Wb…
Jamaah yang di Rahmati Allah Swt, alhamdulillah semoga kita semua slalu dalam keadaan sehat wal’afiat… Aamiin. Sebelum kita melanjutkan membaca tulisan ini, ayo kita sholawat Nabi Saw dulu yuk 10x…

Abu Darda’ ra mengabarkan, Muhammad Rosulullah Saw bersabda, “Barangsiapa bersholawat kepadaku pada waktu pagi 10 kali dan pada waktu sore 10 kali, maka ia akan memperoleh syafa’at (pertolongan) ku pada hari kiamat kelak” (HR. Thobroni)

Alhamdulillah, semoga kita kelak mendapatkan syafaat dari Rosulullah Saw… Aamiin

Al-Quran dan As-Sunnah banyak memuat  dzikir dan doa untuk kemaslahatan manusia dari urusan dunia hingga akhirat. Buku sederhana ini adalah kumpulan beberapa dzikir dan doa pilihan, dan disertai adab-adab penting ketika kita sedang berpergian.

Orang-orang salafus solih terdahulu sangatlah berhati-hati dalam mengambil sumber-sumber sohih dalam beramal, karena mereka menganggap doa dan dzikir yang tidak berasal dari Al-Quran dan As-Sunnah merupakan perbuatan yang melanggar perintah Allah Ta’ala.

Firman Allah Swt, “Dan sebutlah (nama) Tuhannmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu Termasuk orang-orang yang lalai” (QS.Al-A’raf : 205)

Jika ditanya, adakah doa dan dzikir yang lebih baik selain yang bersumber dari Al-Quran dan As-Sunnah ? jawabannya tentu tidak ada. InsyaAllah, buku yang saya tulis ini merangkum dari buku-buku yang memiliki dalil-dalil yang sohih, sesuai Al-Quran dan Hadits.

Klik : Download Buku Doa Dzikir Safar Plus Asmaul Husna

Akhirul kalam, jika kiranya nanti ditemui kesalahan dalam tulisan ini, sudilah kiranya disampaikan kepada kami untuk diperbaiki, dan harapan kami semoga buku ini banyak bermanfaat untuk umat dan diamalkan, juga menjadi amal solih bagi penulisnya. Demikian kami sampaikan, semoga bisa diamalkan, Aamiin.

 1,306 total views,  1 views today

1 thought on “Adab Dalam Safar & Doa Asmaul Husna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat